[DIARY] 200809 August is Hawt

Malam, night, annyeong…

Hari ini panas banget cuy, overall bulan Agustus cocok banget buat jemuran.

WhatsApp Image 2020-08-09 at 1.25.59 PM (1)

Keliatan panas gak, tuh?

WhatsApp Image 2020-08-09 at 1.25.59 PM

Ini lagi jemur singkong ceritanya 🙂

Udah bulan Agustus aja nih, hehehe. Mau review dulu bulan kemaren udah ngapain aja. Sebenernya waktu w rada abis buat bantu orang tua di rumah sih. Gw juga gak ikutan course online karena males, gak tau sih gak ada motivasi aja, kuota internet juga mahal kan, ya. Jadi makin males. Males gw yang pertama itu karena ngerasa ngambil banyak course ini itu, dapet sertif ini itu but in the end gak ada gunanya. Makanya males. Bulan Juli gw kayaknya banyak digunain buat eksplorasi Photoshop sih. Awalnya gw kan cupu banget pake Photoshop, sekarang mayan ngertilah beberapa tools itu buat apa. Ya gitu lah bulan Juli gw. Gw juga bantuin pengmas buat osjuran. Yah, ngechat doang. Sebenernya bulan Juli kemaren juga mau ikut lomba sama intern tapi gagal pemirsa LOL. Lomba, karena gw gak kompetitif samsek jadi ya ogah aja ngurusin data segede bagong begitu, gw tau sih itu data mau diapain tinggal mau nguli dan ngedebug aja. Tapi karena rasa males dan suuzon gw lebih gede, jadi gak mau gawean kayak begitu LOL. Trus intern mau ngirim portofolio ga jadi karena merasa rendah diri gitu, padahal mayan cuannya. Skill gw kalo mau dipake di sana kayaknya cupu banget. Ya, bismillah aja semoga ketika gw dinyatain lulus dari kampus ini ada hal bermanfaat yang bisa gw bawa. Aamiin.

Oke, masuk ke bulan sekarang. Bulan di mana masa perkuliahan onlen dimulai. Baru aja masuk bulan ini udah keos astagfirullah. Mulai dari unit, FBM *ini gw rada skipan soalnya kecewa*, sama himpunan *ini masih terpantau santai*. Yang keos unit, gila mana itu projek kelompokan gak bisa lah daring begini. Tapi liat aja sih, nanti. Kerjain aja intinya.

Trus besok, tepatnya lebih kurang 4 jam lagi bakalan FRS-an. Hmm, biasa aja sih. Gak pernah Hunger Games sebelumnya, gw bangun jam 6 pagi liat slot kosong. Kalo ada gw ambil, kalo enggak ya udah LOL. Anjir gw santuy banget jadi manusia. Kayaknya dengan banyaknya realita yang sudah menampar, diri ini sudah tak lagi mau ambis. Capek.

Di bulan Agustus gw juga udah liburan dua kali bareng temen SMA. Yang pertama ke kondangan kan, abis ke kondangan kita langsung jalan-jalan gitu. Gw dengan teman gw yang berinisial Ad, R, Y, H, dan E pergi ke kondangan si A ceritanya. Abis dari sana kami main ke Tarusan, Kamang Magek.

IMG_20200803_175505

Di sini nih tempat shootingnya Tenggelamnya Kapal van der Wijck

IMG_20200803_172226IMG_20200803_171926

IMG_0493

Ini bukan di Tarusan, sih.

IMG_0606

Namjooning

Itu sih fotonya, trus yang jalan-jalan kedua gw sama temen ke Banto Royo. Gila ya gw, jalan-jalan mulu kayak duitnya banyak aja :’) Tenang gengs, ini budgetnya kecil banget. Masuk ke Tarusan cuman 5000, trus masuk Banto Royo mayan sih 10000. Gw sama 4 orang temen yang lain, inisialnya Y, R, E, dan A. Seru sih. Dari Banto Royo kami off ke Songsang.

IMG_1074

Ini di Songsang

IMG_0941

IMG_0919_EDIT

Ini di titik paling tinggi di tempat wisata Banto Royo.

Setelah bersosialisasi gw ngerasa kayak hidup gw ribet amat selama ini, harusnya gw make it simple aja. Gw sekarang ngerasa hidup secukupnya lebih menarik. Posisi gw saat ini serius kayak dihantui harus menjadi lebih baik. Harus terus memperbaiki diri. Well, that is not really my thing. Hmm kata Rain sih, ada alasan kenapa kamu ada di Ground.

Ngomong Ground gw baru aja nonton I-Land. Seru, sih. Pesertanya gila, sih. Cakep semua, bertalenta, dan muda banget. Duh, gw merasa tua banget. Mereka diumur segitu mentalnya udah dibentuk dengan acara survival show begitu. Keren, nak. Gw salut, jujur kalian emang kayak anak bagi gw tapi jadi inspirasi juga. Tapi lebih sedih sebenernya liat Mama gw sih. Tiap hari gw gak kuat liat beliau non-stop kerja. Dan gw masih aja ngerasain anxiety. Jujur sih, kesel tau gak. Kayak lu gak tau mau ngerjain apa, tapi pengen bantuin tapi gak tau. Bingung, kan? Gw juga. Jujur sih, keadaan gw sekarang worst ever sejauh ini. Gak ada motivasi, kayak gak guna aja gw hidup. Ya, ketika gw ngerjain sesuatu endingnya udah kebayang aja, gak guna. Ini yang gw benci sebenernya ketika mau ngerjain sesuatu gw udah berpikir sampai akhir, kadang karena udah kebayang endingnya jadi gak semangat aja. Ah intinya, Just do it!

Jauh banget OOT-nya, jadi gw suka sama Daniel, Heeseung, dan semuanya sih LOL. Daniel itu lucu, gemesin LOL bikin soft lah dia. Heeseung ini beda lagi, dia keren semua sih. Auranya gw suka aja, multitalenta juga iya. Pertama kali liat dia tu kebayang Taehyun TXT tapi Heeseung versi dewasanya sih. Taehyun masih ada aura anak-anak di mata gw LOL. Tapi Heeseung beda. Semoga kamu bisa debut segera, ya!

Ee3P4s7U8AAf_4p

Ini Heeseung. Semoga cepat debut ya, nak!

Fighting! Semoga gw bisa bahagiain keluarga gw, aamiin ya Rab!

Leave a comment